Latest Updates

Pelatihan Desain Grafis Untuk Pembuatan Sablon Kaos Guna Mendukung Kemandirian Santri Yatim Dan Dhuafa Yayasan MAI


Melakukan pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu tugas dalam menjalankan tri dharma perguruan tinggi bagi setiap dosen. Begitu juga dengan para dosen dari STMIK Nusa Mandiri yang melakukan pengabdian dengan mengikut sertakan anak didik yayasan MAI dan Guru sebagai peserta pengabdian masyarakat. Melalui PPPM STMIK Nusa Mandiri, kegiatan yang dilaksanakan selama 1 hari tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses.

Dengan tema pelatihan desain grafis untuk pembuatan sablon kaos guna mendukung kemandirian santri yatim dan dhuafa yayasan MAI ini merupakan bidang teknologi informasi dan komputer, pelatihan ini diselenggarakan pada tanggal 11 Nopember 2018 yang bertempat di ruang pertemuan Kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Pelatihan ini dimulai sejak pukul 09.00 wib s/d 15.00 wib. Di buka Bapak Supriadi, M.Kom sebagai Ketua Tutor pelatihan menandakan kegiatan ini resmi diselenggarakan. Selama satu hari, para peserta diberikan workshop pelatihan desain grafis dan materi mengenai pembuatan sablon kaos guna mendukung kemandirian santri yatim dan dhuafa yayasan MAI. 

           Tujuan dari pelatihan desain grafis ini bagi peserta didik adalah   agar  dapat  memiliki  skill membuat suatu desain dalam bentuk komunikasi visual yang menggunakan teks dan gambar untuk menyampaikan informasi dan diharapkan peserta yang mengikuti pelatihan  ini  dapat mengirimkan pesan seefektif mungkin.

0 Response to "Pelatihan Desain Grafis Untuk Pembuatan Sablon Kaos Guna Mendukung Kemandirian Santri Yatim Dan Dhuafa Yayasan MAI"

Post a Comment